BMW Astra Adakan Webinar Bersama Ahli Untuk Penanganan Dini Bila Terpapar COVID-19


Webinar BMW Astra Penanganan Dini Bila Terpapar Covid-19|BMW Astra|

Jurnalhits.com BMW Astra mengelar webinar Penanganan Dini Bila Terpapar Covid-19 bersama Prof. Djoko Santoso, dr.,Sp.PD, K-GH,Ph.D., FINASIM pada hari Senin, 5 Juli 2021. Webinar ini di ikuti oleh 1.000 patisipan dari customer BMW serta awak media.

“Kondisi pandemic sekarang terasa semakin dekat sekali dengan kita, semakin banyak saudara, teman dekat kita, dan orang disekitar kita terpapar dan terinveksi Covid-19. Selain itu, di masyarakat juga banyak beredar informasi terkait obat dan cara penanganan yang membuat kita bingung” buka Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra.

BMW Astra menghadirkan ahli untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang bagimana penanganan dini yang bisa di lakukan bila terpapar Covid-19 dan supaya dapat menghadapinya dengan lebih tenang dan dapat memilih keputusan yang tepat.

Pada sesi ini para peserta juga bisa bertanya langsung kepada Prof. Djoko Santoso. Namun, bagi yang terlewat bisa melihat rekaman webinar ini di di kanal Youtube BMW Astra.

(BACA JUGA:100% Karyawan BMW Astra Telah Divaksin, dan Siap Berikan Layanan Terbaik.)

“Untuk menghadapi pandemi ini ada tiga hal penting yang perlu kita lakukan, Pertama, penerapan protokol kesehatan yang sesuai standar WHO menjadi bagian dari kebiasaan kita, dengan begitu kita juga berkontribusi terhadap negara untuk membantu menyukseskan program. Kedua, mari kita sukseskan program vaksinasi supaya bisa mencapai herd immunity. Kombinasi protokol kesehatan dan vaksinasi sudah cukup untuk mengubah pandemi ini menjadi kehidupan new normal. Ketiga, selalu ingat Sang Pencipta, selalu ikhlas jalani kehidupan penuh kebermanfaatan, dan tidak perlu takut berlebihan. Kuatkan spiritual dan kekuatan fisik, maka dengan begitu kita bisa hidup berdampingan dengan virus ini.” papar Prof. Djoko. 

Komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya, menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Menyesuaikan dengan kondisi terkini, BMW Astra menyediakan layanan konsultasi online untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil baru dan mobil bekas, test drive di rumah, appraisal di rumah, dan servis kendaraan di rumah.

“Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh layanan di BMW Astra, semua karyawan BMW Astra telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 supaya kami bisa semakin memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan BMW Astra,” tutup Fredy.

(BACA JUGA:Akses Utama Masuk Kota Surabaya di Tutup Total Mulai 7 Sampai 20 Juli)

Secara umum webinar yang digelar oleh BMW Astra dengan tema Bersama Ahli Untuk Penanganan Dini Bila Terpapar COVID-19 ini bisa mengedukasi masyarakat, dengan penyampaian lugas serta ringan menjadikan informasi yang disampaikan mudah di pahami oleh masyarakat.  

Untuk pertanyaan produk dan penjadwalan test drive, hubungi Product Genius BMW Astra melalui https://bit.ly/BMWAstra.

Penjadwalan kedatangan servis di bengkel atau BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4.

Sedangkan untuk tukar tambah kendaraan, Anda dapat menghubungi BMW Astra Used Car melalui tautan https://bit.ly/ContactUsedBMW.

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Cegah Varian Delta CDC Kembali Rekomendasikan Penggunaan Masker untuk Seluruh Orang

Sabtu / 31-07-2021,15:38 WIB

CDC lembaga Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS merilis pedoman baru untuk semua warga tetap menggunakan masker di dalam ruangan.

Cegah Varian Delta CDC Kembali Rekomendasikan Penggunaan Masker untuk Seluruh Orang

Resep Perawatan Perhiasan Imitasi Tetap Kinclong

Sabtu / 31-07-2021,10:38 WIB

Supaya kemilau perhiasan imitasi tetap terjaga berikut resep perawatannya yang sederhana dan bisa sobat JH lakukan sendiri dirumah.

Resep Perawatan Perhiasan Imitasi Tetap Kinclong

Tren Kasus Menurun, 5 Rumah Sakit di Kota Surabaya Masih Dipenuhi Pasien Covid-19

Kamis / 29-07-2021,09:01 WIB

Tren kasus penyebaran Covid-19 secara nasional mulai menurun selama beberapa hari terakhir.

Tren Kasus Menurun, 5 Rumah Sakit di Kota Surabaya Masih Dipenuhi Pasien Covid-19

Perbandingan Vaksin Pfizer dan Sinovac Lebih Ampuh Mana untuk Menangkal Covid-19?

Rabu / 28-07-2021,17:58 WIB

Seorang dokter ahli penyakit dalam dan menular asal Amerika Serikat memberikan fakta terbaru hasil perbandingan vaksin Pfizer dan vaksin Sinovac.

Perbandingan Vaksin Pfizer dan Sinovac Lebih Ampuh Mana untuk Menangkal Covid-19?

Awas! Jangan Abaikan Pentingnya Setel Klep Sepeda Motor

Selasa / 27-07-2021,23:03 WIB

Banyak pengguna sepeda motor kurang paham atau bahkan mengabaikan soal fungsi setel klep/valve

Awas! Jangan Abaikan Pentingnya Setel Klep Sepeda Motor

Dicovidkan? Dokter Spesialis Penyakit Dalam Ini Bongkar Faktanya

Senin / 26-07-2021,18:01 WIB

Istilah ‘dicovidkan’ sering terdengar apabila jika ada orang yang sakit di tengah pandemi ini akan disebut kena Covid-19

Dicovidkan? Dokter Spesialis Penyakit Dalam Ini Bongkar Faktanya