Bertransformasi! Untuk Mempermudah Pembelian Mobil Bekas, Carsentro Bekerja Sama Dengan Multifinance



Carsentro melakukan transformasi terkait dengan multifinance.|Carsentro|

Jurnalhits.com – Carmudi Indonesia memiliki salah satu lini bisnis berupa bursa mobil bekas terpercaya Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro). Carsentro sendiri telah melakukan ‘transformasi’ terkait dengan penggunaan multifinance.

“Jika sebelumnya hanya menggunakan satu perusahaan pembiayaan, kini Carsentro bertransformasi ke dalam suatu ekosistem multifinance,” ujar Chief Business Development Officer Carmudi Indonesia, Rene Eduard Narayana.

Rene menjelaskan bahwa transformasi ini bertujuan untuk lebih memudahkan para konsumen yang ingin membeli mobil bekas di Carsentro.

“Mungkin usia kendaraan yang sampai 12 hingga 15 tahun masih bisa dibiayai. Biasanya, perusahaan finance hanya melayani sampai radius sekian dari kantornya. Dengan banyaknya pilihan finance, kita bisa menjangkau nasabah yang lebih luas lagi serta memudahkan bertransaksi,” jelas Rene.

BACA JUGA:100% Karyawan BMW Astra Telah Divaksin, dan Siap Berikan Layanan Terbaik.

Rene pun menyampaikan Carsentro Solo dan Jogjakarta sudah bertransformasi lebih dulu. Carsentro Solo melakukan transformasi pada Oktober 2020, sedangkan Carsentro Jogja di bulan April 2021.

Carsentro Solo bertransformasi dengan menggandeng tiga multifinance, yaitu ACC (grup Astra), BCA Syariah, dan SMS finance. Ada juga Clipan finance yang dikonfirmasi akan bergabung mulai 1 Juli 2021.

Untuk Carsentro Jogjakarta, terdapat empat multifinance, yakni Buana finance, BFI finance, Clipan finance, dan SMS finance.

Di luar kedua kota tersebut, Carsentro Semarang pun akan mengikuti jejak yang sama.

BACA JUGA:BMW Astra Adakan Webinar Bersama Ahli Untuk Penanganan Dini Bila Terpapar COVID-19

“Mulai awal Juli 2021 ini, Carsentro Semarang akan bekerja sama dengan multifinance, mulai dari BFI finance, Clipan finance, dan SMS finance,” terang Rene.

Rene menambahkan bahwa kabar ini bertepatan dengan salah satu event Carsentro, yaitu perluasan tempat penjualan mobil bekas para diler di Lotte Mart Semarang.

“Sebelumnya, Lotte Semarang hanya bisa mengakomodir 9 lot yang 1 lot-nya bisa memuat 4 kendaraan. Insyaallah, pada awal Juli nanti di tanggal 2 Juli, kita akan melakukan ekspansi di mana lot-nya akan kita kalikan dua menjadi 18 lot, sehingga semakin banyak diler dan konsumen yang bisa kita layani,” jelas Rene.

BACA JUGA:Dua Obat Ini Direkomendasikan Oleh WHO, Bisa Sembuhkan Pasien Covid-19 Bergejala Parah

Tawarkan Promo Menarik

Selain adanya transformasi bersama multifinance, Carsentro juga menawarkan berbagai promo menarik untuk diler maupun konsumen.

“Carsentro tetap bertahan dengan keunikan-keunikan yang sudah diberikan sebelumnya. Keuntungan bagi diler jika mencapai target penjualannya, tempat sewanya bisa jadi gratis. Bahkan, diler tersebut bisa saja dapat tambahan uang dari kita,” ujar Rene.

Untuk konsumen yang bertransaksi di Carsentro, akan ditawarkan banyak hadiah seperti salah satunya voucher untuk servis.

“Ada voucher servis untuk kendaraan Nissan dan Datsun. Ada juga kerja sama dengan Suzuki di Kota Semarang. Selain itu, kita kerja sama dengan bengkel umum yaitu Carfix yang menawarkan diskon servis atau sparepart,” tutup Rene.

Stay Healthy & Safe!

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Cegah Varian Delta CDC Kembali Rekomendasikan Penggunaan Masker untuk Seluruh Orang

Sabtu / 31-07-2021,15:38 WIB

CDC lembaga Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS merilis pedoman baru untuk semua warga tetap menggunakan masker di dalam ruangan.

Cegah Varian Delta CDC Kembali Rekomendasikan Penggunaan Masker untuk Seluruh Orang

Resep Perawatan Perhiasan Imitasi Tetap Kinclong

Sabtu / 31-07-2021,10:38 WIB

Supaya kemilau perhiasan imitasi tetap terjaga berikut resep perawatannya yang sederhana dan bisa sobat JH lakukan sendiri dirumah.

Resep Perawatan Perhiasan Imitasi Tetap Kinclong

Tren Kasus Menurun, 5 Rumah Sakit di Kota Surabaya Masih Dipenuhi Pasien Covid-19

Kamis / 29-07-2021,09:01 WIB

Tren kasus penyebaran Covid-19 secara nasional mulai menurun selama beberapa hari terakhir.

Tren Kasus Menurun, 5 Rumah Sakit di Kota Surabaya Masih Dipenuhi Pasien Covid-19

Awas! Jangan Abaikan Pentingnya Setel Klep Sepeda Motor

Selasa / 27-07-2021,23:03 WIB

Banyak pengguna sepeda motor kurang paham atau bahkan mengabaikan soal fungsi setel klep/valve

Awas! Jangan Abaikan Pentingnya Setel Klep Sepeda Motor

Dicovidkan? Dokter Spesialis Penyakit Dalam Ini Bongkar Faktanya

Senin / 26-07-2021,18:01 WIB

Istilah ‘dicovidkan’ sering terdengar apabila jika ada orang yang sakit di tengah pandemi ini akan disebut kena Covid-19

Dicovidkan? Dokter Spesialis Penyakit Dalam Ini Bongkar Faktanya

PPKM Level 3 dan Level 4, Luhut : Rapatkan Barisan Melawan Varian Delta Supaya Ekonomi Bisa Berjalan

Senin / 26-07-2021,14:02 WIB

Presiden Joko Widodo secara resmi melanjutkan kebijakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 dan level 4 yang dimulai dari 26 Juli sampai 2 Agustus

PPKM Level 3 dan Level 4, Luhut : Rapatkan Barisan Melawan Varian Delta Supaya Ekonomi Bisa Berjalan